Hasil Mengamen dan Mengemis Tak Sesuai Harapan, Ibu Pukul Anak Kandungnya Sendiri

Oktarina dimanakan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) pimpinan Iptu Vivin Sumailan di kediamannya, Minggu (11/10/2021).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Oktarina (21), Warga Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, dimanakan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang Pimpinan Iptu Vivin Sumailan di kediamannya, Minggu (11/10/2021).

Read More

Ia diamankan karena memukul anaknya sendiri, karena tak menghasilkan uang sesuai keinginannya. Padahal, itu adalah anak kandungnya sendiri.

“Motif pelaku memukul anaknya Dimas (6) karena tak menghasilkan uang saat itu, sehingga pelaku memukul korban sebanyak tiga kali,” ujar Kanit PPA Polrestabes Palembang, Iptu Vivin Sumailan saat ditemui dari ruang kerjanya, Senin (11/10/2021) siang.

Ia mengungkapkan, pelaku dapat meraub uang dari anaknya tersebut Rp200.0000-Rp600.00 dalam sehari. Anaknya disuru mengamen dan mengemis di Simpang 4 Charitas Palembang.

Hasilnya tersebut diakui oleh pelaku dihabiskan untuk sehari-hari dan mengonsumsi shabu-shabu.

Oktarina saat dimintai keterangan atas aksinya.

“Pelaku ini juga pernah direhab di Jambi dan suaminya sudah mendekam di penjara, akibat perkara Narkoba,” kata Iptu Vivin.

Akibat tindakkan tersebut, pelaku harus mendekam di Polrestabes Palembang, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara itu, korban Dimas saat ditemui di tempat yang didampingi neneknya Nurhayati masih mengalami trauma.

“Masih trauma korban. Apalagi lihat ibunya dia langsung takut dan menangis,” kata Nur Hayati. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.