Hancur Lebur, Tottenham Bantai MU Setengah Lusin Gol

Pemain MU usai dibantai Tottenham Spurs 1-6

Manchester, Sumselupdate.com – Manchester United dibuat menderita oleh tamunya, Tottenham Hotspur ketika kedua tim bertemu di lanjutan ajang Premier League, Minggu (4/10/2020) malam. MU kalah dengan skor sangat telak 1-6.

Duel yang digelar di Old Trafford awalnya menyajikan pertandingan yang menarik. Baru berumur tujuh menit, sudah ada tiga gol yang tercipta.

Bacaan Lainnya

Diawali dari gol pembuka Setan Merah di menit ke-2 melalui penalti yang dilakukan oleh Bruno Fernandes. Spurs membalas dua menit berselang, melalui Tanguy Ndombele.

Tidak cukup sampai di situ, tiga menit setelahnya Son Heung-min yang membuat tim tuan rumah terdiam. MU coba bermain lebih menyerang.

Sayang upaya untuk menyeimbangkan kedudukan malah berakhir tragis. Mereka kehilangan satu pemain, Anthony Martial yang di usir dari lapangan karena mendapat kartu merah.

Kondisi itu tidak di sia-siakan oleh Spurs, mereka menambah keunggulan di menit ke-30 melalui Harry Kane. MU makin menderita setelah gol keempat Spurs terjadi di menit ke-37.

Tidak ada gol tambahan lagi, skor 4-1 untuk Tottenham bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Spurs makin ganas.

Mereka tidak memberi ampun Setan Merah. Gol demi gol bersarang di gawang David De Gea.

Dua gol tambahan diciptakan oleh skuad asuhan Jose Mourinho di 45 menit jalannya laga. Masing-masing melalui Serge Aurier di menit ke-51 dan Harry Kane di menit ke-79 lewat titik putih.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 6-1 untuk Tottenham bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Tottenham naik ke posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan 7 poin dari 4 laga yang dilakoni. Sedangkan MU makin terbenam di posisi ke-16 dengan tiga poin dari 3 laga. (adm3/vvn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.