Berusaha Melarikan Diri Saat Ditangkap, Tahanan Kabur Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Tahanan kabur M Rivai berhasil ditangkap kembali oleh petugas.

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Sat Reskrim Polres Muratara, berhasil menangkap tahanan kabur Muhammad Rivai (40) warga Desa Embacang Baru Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, Minggu (4/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Tersangka kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur ini ditangkap di Talang Pegang Kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Pelaku melarikan diri dari tahanan Polsek Karang Jaya, dengan cara menjebol dinding WC. Akhirnya tersangka dilumpuhkan petugas dengan timah panas, karena hendak melarikan diri saat akan ditangkap.

Adapun dugaan tindakan pencabulan itu terjadi Kamis (20/8/2020) sekitar pukul 10. 00 WIB di rumah pelaku. Di mana saat kejadian ibu korban sempat memergoki pelaku sedang melakukan aksi bejatnya dan kemudian ibu korban teriak histeris hingga pingsan dan baru di laporkan pada Senin (24/8/2020).

Kapolres Muratara, AKBP Adhi Witanto melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, mengakui bahwa tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur yang kabur berhasil ditangkap.

Tersangka terpaksa dilumpuhkan petugas karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

“Pada saat dilakukan upaya penangkapan tersangka melompat melalui jendela samping kiri. Sehingga dilakukan tindakan tegas terukur ke arah kaki dan mengenai betis kiri dan kanan. Namun tersangka masih melakukan perlawanan dan dapat diborgol oleh anggota. Selanjutnya tersangka dibawa ke RSUD Talang Ubi Kabupaten Pali untuk dilakukan perawatan medis,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.