Hadiri HUT Ogan Ilir, Bupati dan Wabup Terpilih Inginkan ‘Caram Seguguk’ Bangkit dan Maju

Bupati Ogan Ilir (OI) terpilih Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Wabup terpilih Ardani, hadir dalam HUT Ogan Ilir ke-17 dan sekaligus Sidang Paripurna Istimewa DPRD OI, Kamis (7/1/2021).

Inderalaya, Sumselupdate.com – Bupati Ogan Ilir (OI) terpilih Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Wabup terpilih Ardani, hadir dalam  HUT Ogan Ilir ke-17 dan sekaligus Sidang Paripurna Istimewa DPRD OI, Kamis (7/1/2021). Panca berkeinginan di usia OI ke 17 tahun agar Kabupaten OI Bangkit dan maju dengan masyarakat yang sejahtera.

Rapat Paripurna Istimewa ke satu  yang dipimpin langsung Ketua DPRD OI Suharto, didampingi Wakil Ketua II Ahmad Syafei. Sidang Rpat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, Walikota Perabumulih Ridho Yahya, Kejaksaan Negeri Adityo Gunawan dan Bupati terpilih 2021 Panca Wijaya Akbar, Ardani beserta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati OI terpilih Panca Wijaya Akbar Mawardi mengharapkan, agar usia ke 17 tahun Kabupaten Ogan Ilir makin bangkit dan makin maju.

“Mudah-mudahan OI makin maju dan bangkit kembali,” jelasnya.

Disinggung apakah program kerja 100 hari setelah dilantik menjadi bupati dari Kabupaten berjuluk ‘Caram Seguguk’, Panca menjelaskan hal tersebut akan disebutkannya setelah pelantikan.

“Ya nanti Insya Allah program kerja 100 hari kedepan usai dilantik akan saya sebutkan dan dilaksanakan,” ujarnya.

Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan, sangat berterimakasih kepada Pemprov Sumsel, banyak pembangunan yang didanai sudah ratusan miliar melalui dana provinsi seperti, perbaikan jalan pengaspalan jalan untuk konektivitas antar kabupaten. Baik dari arah OI ke Muaraenim, dari OI ke OKU dan dari OI ke Prabumulih.

“Untuk tahun berikutnya diharapkan lebih  banyak lagi. Selain itu juga, hari ini rapat terakhir paripurna saya, permohonan maaf yang sebesarnya apabila saat memimpin ada hal yang kurang berkenan kepada masyarakat. Yakinlah apa yang dilakukan untuk kebaikan Kabupaten Ogan Ilir dan masyarakat. Saya yakin semua pemimpin ingin berbuat terbaik untuk rakyatnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, kedepan pemimpin yang akan datang bisa berbuat baik lagi untuk Ogan Ilir.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung bupati dan wakil bupati terpilih, karena rakyat sudah menentukan pilihannya. Pemimpin yang muda enerjik dan cerdas wajib didukung kepemimpinan masa beliau mendatang,” terangnya.

Selain itu juga, Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, Ogan Ilir tidak ketinggalan jauh dengan kabupaten lainnya. Contoh kompleks perkantoran OI terbaik dibandingkan kabupaten lainnya.

“Ini hebat, bahkan setiap dewan dapat ruangan sendiri. Persoalan infrastuktur diberikan kekuasaan baik penanganan kewajiban non kewajiban dibantu oleh pemprov, namun di HUT OI ke-17 prestasi yang dirasakan masyarakat akan jadi kenangan bagi Ilyas Panji Alam,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.