Gunakan Mobil Honda Brio, Aksi Komplotan Bandit di Palembang Bobol Rumah Terekam CCTV

Aksi komplotan bandit yang mengendarai mobil Honda Brio membobol rumah warga di Palembang terekam kamera CCTV dan viral di sosial media.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi pembobolan rumah di siang bolong oleh komplotan bandit dengan mengendarai mobil Honda Brio terekam kamera CCTV dan viral di sosial media.

Read More

Melansir @SeputarPalembang, aksi pembobolan tersebut terjadi di kawasan Lorong Khotib, Jalan Punai II, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/8/2022) siang.

Dalam rekaman kamera pengintai para pelaku melancarkan aksinya, di mana satu orang pria berbaju orange turun dari mobil Honda Brio, lebih dahulu memantau sekitar lokasi.

Diduga setelah melihat situasi di sekitar aman, barulah pelaku masuk ke salah satu rumah yang berada di sisi kiri mobil Honda Brio yang mereka parkirkan di jalan.

Tak lama kemudian, satu rekannya turun dari mobil mengenakan baju berwarna putih masuk ke dalam rumah, dan keluar dengan membawa tas berwarna biru.

Diduga di dalam mobil ada satu orang lagi yang mengamati situasi.

Tak lama pria berbaju orange kembali masuk ke kabin pengemudi. Sementara, pria yang mengenakan baju putih dan hitam kembali masuk rumah dan keluar dengan menenteng satu unit sepeda lipat

Terpisah, Kasubdiit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika membenarkan kejadian dalam  video yang viral tersebut.

Menurutnya, aksi pencurian itu dilaporkan korban ke polisi dan pihaknya telah menurunkan tim di lapangan.

“Kejadiannya memang benar terjadi Senin siang kemarin.   Laporan korban sudah diterima. Saat ini kita sedang lidik untuk memburu pelaku, tim sudah turun,” kata Agus.

Sementara itu, Kanit 5 Jatanras AKP M Ikang Ade mengaku, timnya sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang memburunya.

“Kita masih di lapangan, identitas pelaku juga sudah kita kantongi. Doakan saja ya,” ucap Ikang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.