Pimpin Upacara Penerima Perwira dan Tamtama Baru, Ini Pesan Dandim Muaraenim

Penerimaan perwira dan tamtama anggota baru Kodim 0404 Muaraenim, Selasa (09/08/2022) di halaman Makodim 0404 Muaraenim.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Komandan Kodim (Dandim) 0404 Muaraenim Letkol Arh Rimba Anwar, pimpin langsung upacara penerima perwira dan tamtama anggota baru Kodim 0404 Muaraenim, Selasa (09/08/2022) di halaman Makodim 0404 Muaraenim.

Tampak juga turut hadir dalam upacara tersebut para Danramil Jardim 0404 Muara Enim, Para Pasi Jardim 0404 Muaraenim serta 30 (Tiga puluh) orang personil Perwakilan Koramil jajaran Kodim 0404 Muaraenim.

Read More

Dikesempatan itu, Dandim 0404 Muaraenim Letkol Arh Rimba Anwar, dalam amanatnya menyampaikan, ucapan selamat datang bagi ketiga personil anggota Kodim 0404 Muaraenim yang baru bergabung dan ia berpesan untuk dapat segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dengan baik bersama anggota lainnya.

“Kami meminta kepada anggota yang baru agar dapat selalu menjaga nama baik keluarga besar di Kodim 0404 Muaraenim. Maka itu, saya ucapkan selamat datang bagi personel anggota yang baru di Makodim 0404 Muaraenim ini. Saya harap, bagi anggota yang baru untuk dapat segera menyesuaikan diri melaksanakan tugas dengan baik bersama anggota lainya ,” ucapnya.

Lebih jauh, Rimba juga meminta kepada seluruh anggota nya agar dapat untuk selalu menghindari segala pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra nama baik TNI AD khusus di Kodim 0404 Muaraenim. Karena menurutnya Ia menegaskan, tidak akan mentolerin bagi seluruh anggotanya apabila didaptkan melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra nama baik TNI AD khususnya di Kodim 0404 Muaraenim.

“Sekali lagi saya tegaskan di sini, saya tidak akan mentoleril bagi seluruh anggota apabila kedapatan melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra nama baik citra TNI AD. Dari itu, saya harapkan, hindari pelanggaran sekecil apapun bagi seluruh anggota dan lakukanlah yang terbaik dalam menuai prestasi bersama masyarakat,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.