Gandeng BRI, Pemkot Pagaralam Launching Vaksin Booster Dosis III

Vaksinasi Booster Dosis III di Pagaralam.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com РGuna mengurangi  dan juga memerangi penyebaran Covid -19 melalui percepatan vaksinasi, Pemkot Pagaralam bekerja sama dengan Bank BRI dan TNI-Polri setempat mulai melakukan vaksin Boster dosis III.

Read More

Vaksinasi Booster Dosis III, diresmikan pelaksanaannya oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni , di halaman Kantor Cabang BRI kota Pagaralam, Senin (7/2/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyampaikan, pandemi Covid-19 berdampak buruk terhadap perekonomian di seluruh Indonesia khususnya Kota Pagaralam.

Dengan vaksinasi Booster dosis III, sebutnya, merupakan upaya pemerintah untuk semaksimal mungkin dengan memberikan rasa aman dari penularan Covid -19.

“Pencapaian vaksinasi di Kota Pagaralam memang sudah tinggi. Tentu ini akan menjadi target baru bagi pemerintah daerah agar penyebaran Covid-19 bisa semakin ditekan,” paparnya.

Alpian Maskoni mengimbau kepada seluruh masyarakat jangan ragu untuk divaksinasi. Karena vaksin yang digunakan sudah melalui uji klinis, sudah memiliki izin BPOM dan juga sudah mendapat label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sementara itu, Alpian Maskoni mengatakan, di kota Pagaralam belum ada  warga terinfeksi covid-19 Omicron.

Alhamdulillah di kota Pagaralam belum ada laporan warga yang terinfeksi virus Omicron ini di buktikan pasien di rumah Sakit masih Nol pasien virus Omicron,” tuturnya.

Sedangkan kepala cabang BRI kota Pagaralam Arif Raharjo mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang telah mempercayai bank BRI untuk melakukan Giat vaksinasi Booster dosis III.

Arif mengatakan bahwa Bank BRI selalu mendukung program yang di lakukan dalam hal ini Vaksinasi Booster dosis III, kami juga bakal melakukan vaksin terhadap karyawan Bank BRI.

“Dalam upaya mendukung pencapaian vaksin, bank BRI siap untuk melakukan kegiatan Vaksin Booster dosis III dengan mewajibkan Karyawan untuk Vaksin Booster dengan melalui screening,” katanya.

Kegiatan launching vaksinasi Booster Dosis III, tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Pagaralam menjadi vaksinator. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.