Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Lantik dan Yudisium Sarjana Baru

Dekan Fakultas Teknik, Adiguna, ST, MSi melantik dan menyudisium empat sarjana baru Prodi Teknik Elektro di Aula Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang lantai 1, Selasa (25/2/2020).

Palembang, Sumselupdate.com –  Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang melantik dan menyudisium empat sarjana baru semester genap tahun akademik 2019/2020 Program Studi (Prodi) Teknik Elektro.

Pelantikan dan yudisium ke-37 ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik,  Adiguna, ST, MSi di Aula Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang lantai 1, Selasa (25/2/2020).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara yudisium tersebut, Ketua YPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Lukman Haris, MSi,  Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Drs Sukardi, MPd, Dekan Fakultas Perikanan, Wakil Dekan FKIP dan Dekan Fakultas MIPA serta tamu undangan lainnya.

Dekan Fakultas Teknik, Adiguna, ST, MSi mengatakan, Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang sebelumnya telah melaksanakan yudisium pertama untuk Prodi Teknik Kimia dan Teknik Sipil pada  bulan Januari 2020.

Dekan Fakultas Teknik, Adiguna, ST, MSi memasangkan gordon saat melantik dan menyudisium empat sarjana baru Prodi Teknik Elektro di Aula Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang lantai 1, Selasa (25/2/2020).

 

“Sedangkan hari ini kita gelar yudisium ke-2 semester genap tahun akademik 2019/2020 Prodi Teknik Elektro berjumlah empat orang dan pada yudisium  semester ganjil berjumlah sembilan orang. Jadi ada total 13 sarjana baru yang siap mengikuti wisuda di bulan April mendatang,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Adiguna mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh sarjana baru yang telah dilantik.

Dia berharap ilmu yang telah diperoleh dalam proses belajar dapat bermanfaat di dunia kerja nantinya.

Ucapan selamat kepada sarjana baru dikemukakan juga oleh Ketua YPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Lukman Haris, MSi.

Ketua YPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Lukman Haris, MSi, Wakil Rektor III Universitas PGRI Palembang, Drs Sukardi, dan pejabat penting lainnya berfoto bersama.

 

Lukman Haris mengingatkan kepada sarjana baru yang telah dilantik untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan Fakultas Teknik maupun dengan para alumni, sehingga apabila menemukan suatu masalah di dalam dunia kerja dapat berkonsultasi.

Senada dikatakan Wakil Rektor III, Drs Sukardi, MPd yang memberikan ucapan selamat kepada sarjana baru dan berharap ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dapat diterapkan di dunia kerja.

“Kolaborasi antara alumni dan fakultas dapat menjaga informasi, sehingga alumni dapat tetap eksis dan dapat bersaing di dunia kerja. Sesuai dengan motto Universitas PGRI Palembang Melaju Dengan Mutu,” kata Sukardi. (hyd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.