Efsi Aklamasi Nahkodai Partai Golkar Kota Pagaralam

Efsi, SE terpilih secara aklamasi dalam Musda V DPD Partai Golkar Kota Pagaralam, Sumsel, Senin (3/8/2020) malam.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Efsi, SE terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (3/8/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Musda V DPD Partai Golkar Pagaralam yang digelar di Hotel Darma Karya di Jalan Lintas Pagaralam-Empat Lawang, Kecamatan Pagaralam Utara, dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Provinsi Sumsel H Dodi Reza Alex.

Terpilihnya Efsi menahkodahi DPD II Golkar Kota Pagaralam periode 2020-2025, setelah sebelumnya menjadi calon tunggal.

Efsi dinilai memenuhi persyaratan menurut pimpinan rapat dan didukung seratus persen oleh pemegang hak suara dalam musda tersebut.

Usai terpilih, Efsi mengaku, akan segera menjalankan visi dan misinya, serta melanjutkan estafet kepemimpinan Ruslan Abdul Gani.

Suasana Musda V DPD Partai Golkar Kota Pagaralam, Sumsel, Senin (3/8/2020) malam.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada semua peserta musda yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya,” tutur Efsi dengan rasa haru.

Mengenai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Efsi mengaku, Partai Golkar akan mengambil peran dalam pemilihan tersebut.

Dengan ketentuan semua proses tersebut diserahkan kepada DPP Partai Golkar kemana arah dan dukungannya.

“Kita harap Partai Golkar Kota Pagaralam mengusung Kadernya sendiri,” ungkap Efsi.

Disinggung lesunya aktivitas perekonomian masyarakat akibat dampak Covid-19,  Efri mengatakan, Partai Golkar Pagaralam akan menyeimbangkan dan membuat terobosan-terobosan guna membantu masyarakat yang bergelut di usaha menengah ke bawah.

“Perlu diketahui bahwa Golkar salah satu partai yang berbasis ekonomi. Golkar Solid, Terkonsolidasi, Golkar Menang,” tegasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.