Edwin Cahya Minta Segera Bentuk Kepengurusan Ranting Gerindra di Desa

Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra.

Laporan: Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com – Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra, dalam amanatnya berpesan kepada kader Gerindra untuk kejayaan partai harus menekankan kekompakan.

Read More

Hal tersebut dikatakannya saat rapat bersama kader Gerindra se-Ogan Ilir. Kekompakan dan kesolidan antar pengurus dan kader, menjadi poin terpenting dalam tubuh Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir. Karena, dengan kompak dan solid maka tubuh partai akan semakin kokoh.

“Kita sudah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra untuk 16 kecamatan di Ogan Ilir. Kita berharap kepada mereka ini supaya menjalin silaturahmi untuk menjaga kekompakan dan kesolidan. Ya itu harus kita lakukan kalau mau partai kita berjaya,” kata Ketua DPC Partai Gerindra, Edwin Cahya Putra, Sabtu (8/1/2021).

Dengan telah diserahkannya SK tersebut, Edwin menginstruksikan kepada seluruh PAC supaya membentuk kepengurusan ranting Partai Gerindra di tingkat desa dan kelurahan. Hal tersebut dilakukan untuk penguatan kader dan kesolidan di tubuh partai.

“Silahkan konsolidasi di setiap PAC, kita open rekrutmen. Yang terpenting, jaga kekompakan,” tegas Edwin.

Disinggung mengenai kaum milenial, Edwin menyebut, bahwa berdasarkan survey Partai Gerindra memang sangat diminati anak-anak muda usia di bawah 30 tahun. Jadi, tak heran, jika semangat Partai Gerindra sangat tinggi.

“Kalau untuk kader di bawah 30 tahun itu kita menyebutnya Gerindra Masa Depan. Inilah yang akan kita persiapkan untuk ke depannya. Kita akan mengadakan pelatihan untuk mereka nantinya,” ujar suami Zaitun Mawardi ini. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.