Dua Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dengan Luka Tusuk di Sekujur Tubuh

Sekayu, Sumselupdate.com – Masyarakat Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, Senin (10/6/2019) dibuat geger.

Pasalnya, masyarakat setempat menemukan dua orang mayat Anak Baru Gede (ABG) dengan penuh luka tusuk.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, jasad  kedua ABG itu pertama kali ditemukan oleh Suhar dan Leo, warga setempat di sebuah parit dalam area kebun sawit Village III, Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti saat dikonfirmasi awak media membenarkan penemuan dua mayat laki-laki tersebut.

Menurut Kapolres, hasil penyelidikan identitas kedua korban bernama Raja Putra (18) dan Aldi Apriyansah (15) yang berprofesi sebagai petani di Desa Gajah Muda, Kecamatan Babat Supat.

Hasil olah TKP dan visum sementara, untuk korban Raja Putra mengalami luka memar di bagian muka, luka tusuk pada dada kiri sebanyak lima lubang, luka tusuk lengan tangan kiri dan kanan. Serta luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang.

Sementara untuk korban Aldi mengalami luka tusuk dada kiri sebanyak empat lubang dan luka tusuk dada kanan sebanyak lima lubang.

“Saat ini TKP dan barang bukti sudah kita amankan. Serta kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolres. (est)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.