Dites Urine Tak Mau ‘Kencing’, Dua Pengunjung Cafe Digiring Petugas

Suasana pengunjung hiburan malam dilakukan tes urin, Minggu (3/4).

Palembang, Sumselupdate.com – Lantaran tak bisa kencing saat diminta petugas yang tengah menggelar razia untuk dilakukan tes urine, sebanyak dua pengunjung cafe terpaksa digiring petugas untuk dilanjutkan pemeriksaan ke Mapolda Sumsel, Minggu (3/4).

Bahkan, sebelum keduanya ikut diamankan bersama beberapa pengunjung lainnya yang dinyatakan positif usai dilakukan tes urine, mereka sudah diberi minum air putih sekitar empat botol, namun tetap juga tak mau kencing.

Bacaan Lainnya

Kedua pengunjung cafe tersebut ikut diamankan petugas dengan pengunjung lainnya dari Cindy Cafe Palembang yang terletak di kawasan Tanjung Api-api (TAA) Palembang.

Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Sumsel AKBP Parlindungan Lubis, mengatakan razia tersebut digelar dalam rangka Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) Musi 2016.

“Ada 2 orang yang belum dapat kencing saat di cafe, sehingga kami bawa ke Polda Sumsel untuk dites urine kembali. Jika hasilnya negatif tentunya mereka akan dipulangkan, namun jika positif akan kita rehab,” pungkasnya. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.