Diduga Korsleting Listrik, Tempat Hiburan Karaoke Royal KTV Baturaja OKU Terbakar

Asap hitam membubung dari lantai tiga tempat hiburan Karaoke Royal KTV Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Baturaja, Sumselupdate.com – Salah satu tempat hiburan Karaoke Royal KTV Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan dilalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran yang diduga kuat akibat hubungan arus pendek listrik ini terjadi pada Sabtu (14/3/2020),  sekitar pukul 16.30.

Bacaan Lainnya

Kobran api dapat dipadamkan setengah jam setelah beberapa mobil kebakaran tiba di lokasi.

Dalam peristiwa ini tidak sampai menelan korban jiwa. Namun pemilik tempat hiburan ini mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian ini diketahui oleh salah satu karyawan Karaoke Royal KTV Baturaja yang enggan namanya ditulis.

Pegawai tersebut hendak melayani pengunjung yang ingin memesan room.

Asap hitam membubung dari lantai tiga tempat hiburan Karaoke Royal KTV Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Sabtu (14/3/2020).

 

Pada saat dirinya hendak mengecek ke lantai dua tempat room yang dipesan pengunjung, terdengar suara ribut dari lantai dua disertai dengan kepulan asap hitam.

“Pada saat saya ingin mengecek ke atas dan ingin naik ke lantai dua, asap sudah mengepul ke bawah. Kemudian pegawai lainnya langsung menghubungi petugas Damkar OKU dan meminta bantuan kepada warga sekitar,” tuturnya.

Beruntung, tak lama kemudian tiba beberapa mobil kebakaran. Setengah jam kemudian api dapat dikuasai petugas dan dibantu warga.

“Diduga kuat kebakaran disebabkan akibat adanya konsleting listrik di lantai tiga,” ujar pegawai tersebut kepada Sumselupdate.com.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, Marco selaku pemilik Karaoker Royal KTV Baturaja mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. (arm)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.