Danyon B Pelopor Brimobda Sumsel AKBP Andiyano Pimpin Olahraga Bersama

Jumat, 28 April 2023

Lubuklinggau, Sumselupdate.com- Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Brimob Polda Sumatera Selatan, AKBP Andiyano mengikuti olahraga Jumat pagi bersama personil di halaman Mako Yon B Pelopor Brimobda Sumsel.

Senam pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh personil. Kegiatan yang digelar usai pelaksanaan apel pagi itu berupa berupa senam, yang dahului dengan gerakan pemanasan, kemudian dilaksanakan dengan senam dipimpin oleh instruktur.

Seluruh personil Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumatera Selatan tampak semangat mengikuti setiap gerakan yang dipimpin oleh instruktur senam.

“Senam diikuti seluruh personil dan ini merupakan kegiatan senam rutin yang dilaksanakan setiap Jumat pagi. Tujuan utamanya untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personil Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumsel, sehingga kebugaran tubuh personel tetap harus terjaga guna selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar AKBP Andiyano.

Advertisements

Danyon berpesan olahraga berguna untuk menjaga kesehatan guna mengemban tugas setiap personel. “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri untuk menjaga kesehatan guna mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.