Curhatan Kedua Istri Jekklip Usai Menikah

Jekklip (24) bersama keduaistrinya Linda Herlina (20) dan Vivin (19).

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Pemuda asal Kecamatan Saling, Kabupaten Empatlawang, Provinsi Sumatera Selatan menikahi dua perempuan sekaligus dalam kurun waktu satu pekan.

Read More

Jekklip (24) resmi mempersunting Linda Herlina (20) dan Vivin (19) di masing-masing rumahnya. Linda dinikahi Jekklip di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Sedangkan Vivin dinikahi Jekklip di kampung halamannya di Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Kabupaten Empatlawang.

Linda Herlina istri pertama Jekklip mengaku rela dimadu oleh Jekklip memang didasari cinta, sehingga tanpa ragu sedikit pun ia mengatakan, tidak ada penyesalan sedikit pun hingga saat ini.

“Saya mau dinikahi oleh Jekklip, karena cinta. Tidak ada penyesalan saya bersedia disandingkan dengan Vivin,” kata Linda sembari tersipu malu.

Senada dengan Linda, Vivin istri kedua Jekklip menyampaikan siap dan besedia sebagai istri kedua Jekklip.

“Saya bersedia, cinta dan siap untuk membangun rumah tangga bertiga bersama dengan suami dan istri pertamanya,” ujar Vivin.

Ketika ditanya apakah pernah ada konflik di antara mereka, dengan tegas Vivin menjawab tidak ada. “Tidak ada, alhamdulillah kami akur-akur saja,” jelasnya.

Kedua orangtua Jekklip yakni Sopyan dan Insriyani mengatakan, ikut senang dan memberi restu untuk putra pertamanya tersebut.

“Anak saya semuanya ada tiga Jekklip merupakan anak pertama, tentu saya senang dan merestui hubungan anak saya dengan kedua istrinya,” bebernya.

Sopian bercerita rencananya setelah pernikahan ini selesai mereka akan kembali ke Jakarta.

“Nanti Jekklip akan kembali ke Jakarta bersama saya, memang kita sudah lama tinggal di sana,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.