Nikahi Dua Gadis Sekaligus, Pemuda Asal Empatlawang Bikin Heboh Warganet

Pemuda di Empatlawang yang menikahi dua gadis sekaligus

Laporan Muttaqim Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Pengguna internet di Kabupaten Empatlawang, khususnya platform Facebook, dihebohkan oleh seorang pria yang menikahi dua orang perempuan sekaligus, Rabu (8/9/2021).

Read More

Foto pemuda yang menikahi dua orang perempuan tersebut viral setelah diposting oleh akun bernama ‘Anissa Phutri Bungsu’ dan telah mendapat 109 suka dan 76 komentar serta telah dibagikan sebanyak empat kali.

Way yang sedang viral ikak (nah yang sedang viral sekarang),” tulis Akun Anissa Putri Bungsu dalam postingannya pukul 18.00 WIB, Rabu (8/9/2021).

Viral, pemuda di Empatlawang nikahi dua gadis sekaligus.

Postingan tersebut membuat heboh jagat maya, tak heran bertanya kebenaran pernikahan tersebut. Seperti komentar akun Rhe Sty, yang bertanya dalam bahasa daerah “Wg mne hekak sa (orang mana ini Sa)”.

Pemilik Akun “Karlena”, yang mengetahui asal pria dan perempuan tersebut pun ikut berkomentar, “Blau etu ne perna terjedi jeligan kak lanang a wang blau tine due wang bukso

“Orang Desa Sawah Belau itu, pernah terjadi hal serupa. Kalau pria tersebut orang Desa Lubuk Besar,” komentar Karlena yang mengetahui ketiga orang tersebut.

Berdasarkan informasi dihimpun, pernikahan tersebut benar ada.

“Iya benar ada, setau saya pria tersebut orang Muara Saling, dia dulunya kakak kelas saya dulu di SMP 1 Suka Kaya Kecamatan Muara Saling, namanya Jeck Klip dan sempat merantau keluar kota dahulunya. sepengetahuan saya pernikahan tersebut berlangsung Rabu siang tadi, (8/9/2021).” kata Eva Warga Desa Tanjung Ning Simpang yang mengetahui hal tersebut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.