Tinggal Satu Atap, Pemuda di Empatlawang Siap Berlaku Adil Baik Urusan Uang Maupun di Atas Ranjang

Jekklip bersama dua istrinya Linda Herlina dan Vivin.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.comPernikahan Jekklip (24), pemuda asal Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang viral di media sosial lantaran ia mempersunting dua wanita pujaannya hatinya sekaligus.

Read More

Ditemui Sumselupdate.com Jekklip mengaku akan berlaku adil untuk kedua istrinya, baik dalam hal uang maupun urusan di atas ranjang.

“Insya Allah kak, saya siap menafkahi kedua istri saya lahir batin,” demikian disampaikan Jeklip, Sabtu (11/9/2021).

Dia mengatakan, rencananya dalam waktu tiga hari kedepan, ia bersama kedua istrinya mau berangkat ke Tangerang kembali merantau ke tempat di mana sebelumnya dia tinggal.

“Rencana sekitar tiga hari lagi kami mau berangkat ke Tangerang kembali merantau tempat saya sebelumnya, akan menempati rumah satu atap bersama bertiga,” jelasnya.

Untuk diketahui, Jekklip menikahi Linda Herlina (20) dan Vivin (19) dalam kurun waktu satu minggu.

Pernikahan mereka sendiri berlangsung di dua tempat yakni di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu dan di Kecamatan Saling, Kabupaten Empatlawang.

Jekklip bercerita ia dipertemukan dengan kedua istrinya dalam waktu cukup singkat. Ia bertemu dengan Linda saat masih berkerja di sebuah restoran yang ada Jakarta Barat.

Pemuda di Empatlawang yang menikahi dua gadis sekaligus.

“Kalau istri pertama saya kenal waktu masih kerja di Jakarta, sedangkan istri kedua saya kenal saat pulang kampung karena Covid-19,” tuturnya.

Diceritakannya lagi, sebelum mereka melangsungkan pernikahan ketiga keluarganya sudah membuat kesepakatan dan mengizinkan ia bersama kedua istrinya untuk hidup satu rumah.

“Linda dan Vivin pun mengiyakan mereka sudah siap saling menerima untuk hidup berdampingan di Tangerang mengikuti saya,” terang Jekklip.

Lebih lanjut Jekklip mengatakan, untuk menafkahi dan memenuhi kebutuhan hidup mereka di Tangerang, dia sudah menyiapkan rencana untuk membuka usaha.

“Insya Allah saya dagang nantinya untuk mencukupi kehidupan kami nanti,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.