Cabuli ABG di Dalam Kamar Sembari Ancam Ibu Korban, Warga Macan Kumbang Palembang Diamankan Petugas

Tersangka Edy S Yuliayanto diamankan petugas Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Berdalih kesal terhadap istrinya membuat Edy S Yuliayanto (46) nekat mencabuli anak tirinya SS (15) dengan cara mengobok-obok kemaluanya.

Tak terima atas perbuatan suaminya terhadap anaknya membuat Dewi (43), warga Jalan Macan Kumbang, Kelurahan Demang Lebar Daun, Palembang melaporkan kejadian ini ke SPKT Polresta Palembang.

Bacaan Lainnya

Usai menerima laporan, petugas bergerak cepat dan mengamankan tersangka pada Sabtu (24/11).

Dikatakam Dewi, kejadian berawal saat anak korban meringis kesakitan pada Jumat (23/11), sekitar pukul 14.00.

Saat itu menurut Dewi, anaknya dan pelaku ada di dalam rumah. Lalu, pelaku memaksa putrinya masuk ke dalam kamar.

“Sesampainya di dalam kamar, pelaku menyuruh membuka celana yang dipakai. Di bawah ancaman, pelaku ‘mengobok-obok’ kemaluan anak saya, hingga mengeluarkan darah. Walau sempat berontak, namun anak saya tidak berdaya,” ujarnya dengan nada sedih.

Tak henti di sana, menurut Dewi, Edy juga mengancam akan membunuh korban dan dirinya jika menceritakan kejadian tersebut. “Saya tidak terima perlakuanya terhadap anak saya,” tegasnya.

Sementara itu, di hadapan petugas, tersangka Edy mengaku kesal dengan istri. Namun dia enggan membeberkan apa yang melatarbelakangi pelaku kesal dengan Dewi.

“Saya kesal dengan isteri sebagai ganti pelampiasan ya anaknya ini,” kata Edy tanpa rasa bersalah.

Kasat Reskrim Polresta Palembang  Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  Ipda Henny Kristyaningsih membenarkan telah mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari ibu korban.

“Untuk barang bukti kita amankan celana dalam warna biru merek Tsya, sprei warna biru, celana putih panjang motif Micky Mouse, dan pedang kayu hitam,” katanya singkat. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.