Buka Musda Pertama Partai Berkarya Ini Tips Dodi Dalam Berpolitik

MUSDA-Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin membuka Musyawarah Daerah ke 1 Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Muba di Wisma Atlet Sekayu, Rabu (30/9/2020).

Sekayu, Sumselupdate.com-Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr H Dodi Reza Alex Noerdin membuka Musyawarah Daerah ke 1 Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Muba di Wisma Atlet Sekayu, Rabu (30/9/2020).

Sebagai pembina partai di Kabupaten Muba, dalam kesempatan itu Dodi berpesan kepada partai yang tergolong baru tersebut agar dapat membantu dan bekerja untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pemilu kita masih lama sekira 4 tahun lagi, untuk itu tips dari kami mulai sakarang berbuatlah kepada masyarakat, apalagi dalam masa Pandemi Covid-19 ini, dan juga dalam pemulihan ekonomi bantu masyarakat,” pesannya.

Dodi berharap Musda ini berjalan dengan lancar dan segera terpilih pengurus dan pengurus kecamatan, sehingga dapat berpartisipasi membangun Muba di bidang masing-masing.

Insha Allah kita akan sama sama membangun Muba dan Sumsel. Mudah-mudahan Partai Berkarya akan diperhitungkan di tahun-tahun yang akan datang,” harapnya.

Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Herman berharap Musda yang dilakukan ini memperhatikan kepentingan partai dan pemerintah.

“Untuk yang terpilih diharapkan menjadi mitra strategis untuk membesarkan Partai Berkarya di Muba. Musda Agenda penting untuk berdiskusi dan kewajiban berbangsa dan bernegara,” kata Herman.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Alamsyah, SPdi, MSi, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba dalam pelaksanaan Musda Partai Berkarya yang pertama.

“Walaupun partai baru kami, kami akan turut berpartisipasi membangun Kabupaten Muba, Kami tidak memandang agama, ketika mereka ingin berkarya mari bergabung dengan partai kami,” tandasnya. (rill)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.