Bejat, Kakek di Palembang Gagahi Empat Bocah Perempuan Sekaligus

Tersangka Najamudin.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Sungguh bejat apa yang sudah dilakukan Najamudin (63), warga Jalan Jaya, Lorong Ilham, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Bapak yang sudah bau tanah ini diringkus Unit Pelayanan Perempuan dan Perlindungan anak pada Jumat (24/12/2021) malam lantaran sudah menggagahi empat bocah perempuan.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit PPA Iptu Hj Fifin Sumailan mengatakan, sudah mengamankan pelaku di kediamanya.

“Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut diketahui kalau korban dari pelaku ada empat anak di bawah umur. Dan sudah didata dua orang berinisial RA (6) dan SC (12) yang melapor kejadian tersebut, sedangkan satu korban lain berinisial RA,” ujar Kompol Tri Wahyudi kepada wartawan, Minggu (26/12/2021).

Kompol Tri Wahyudi mengatakan peristiwa tak bermoral ini terungkap berawal dari ibu korban bertemu tetangganya berinisial M.

Saat itu M menceritakan bahwa anaknya menjadi korban pencabulan Najamudin.

Agar tak timbul fitnah, sang ibu kemudian menanyakan secara langsung kepada buah hatinya kebenaran dari informasi tersebut.

Setelah didesak, ternyata apa yang diceritakan M benar adanya. Korban mengungkapkan sudah dicabuli pelaku sebanyak tiga kali.

Mendengar pengakuan anaknya itu, sang ibu marah besar. Nah, pada 20 Desember 2021 lalu, sang ibu melaporkan peristiwa tersebut ke petugas Polrestabes Palembang.

“Untuk pelaku akan diperiksa kejiwaan. Atas ulahnya tersangka akan dijatuhkan sanksi Pasal 76E Jo Pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” kata Kompol Tri Wahyudi.

Sementara itu, pelaku hanya bisa tertunduk malu saat ditemui di ruang piket Reskrim.

“Saya khilaf Pak saat melihat korban, lalu saya ajak masuk ke dalam rumah dengan dibujuk,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.