Andi Ditemukan Istri Tergantung di Pintu Kamar

Polisi saat memeriksa TKP.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga yang tinggal di Jalan Veteran Kelurahan 9 Ilir Kecamatan, Ilir Timur III, Palembang, mendadak geger mendegar teriakan Indah Saputri (28), yang menemukan suaminya Andi Gunawan (33), tergantung di pintu kamar, Rabu (6/1/21) sekitar pukul 9:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Andi ditemukan tidak bernyawa lagi dengan kondisi tergantung dengan terikat tali di lehernya.

“Dari data yang berhasil dihimpun, korban pertama kali ditemukan dengan kondisi sudah gantung diri di pintu kamar oleh sang istri bernama Indah Saputri (28). Pada Rabu (6/1/21) sekitar pukul 9:00 WIB. Diduga korban tewas setelah bunuh diri dengan gantung diri depresi,” ungkap Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Mario, Rabu (6/1/2021)

Diceritakannya, berawal sang istri pulang dari bekerja kemudian masuk ke dalam rumah. Saat masuk rumah, ia  melihat korban sudah tergantung di depan pintu kamar, dengan terikat tali dalam keadaan tidak bergerak.

Keget melihat suami tergantung, ia berteriak sehingga tetangganya dan warga setempat langsung mendatangi TKP untuk memastikan teriaknya. Istri dan dibantu warga akhirnya menurunkan dan melepaskan tali yang terikat di leher korban. Atas kejadian ini, pihak keluarga enggan dilakukan otopsi. Korban pun langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.