Aklamasi Pimpin Gema Keadilan Sumsel, Program Ini yang Bakal Dilakukan Mgs Syaiful Fadli  

Mgs Syaiful Fadli berfoto bersama usai terpilih memimpin DPW Gema Keadilan Sumsel dalam Musyawarah Wilayah yang digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (5/9/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Mgs Syaiful Fadli akhirnya terpilih untuk menahkodai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gema Keadilan Sumatera Selatan (Sumsel).

Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Gema Keadilan Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (5/9/2020).

Bacaan Lainnya

Sebagai pemegang amanah, salah satu program awal yang akan dilakukan Mgs Syaiful Fadli yakni mengaktifkan kembali infrastruktur kepengurusan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten kota se-Sumsel.

“Saya diberikan kepercayaan oleh teman-teman pemuda menjadi ketua. Program awal setelah dilantik akan mengaktifkan kembali infrastruktur pengurus baik di provinsi maupun kabupaten,” kata Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini.

Mengenai jadwal pelantikan, Syaiful Fadli mengatakan, pihaknya akan dilantik oleh DPP Gema Keadilan pada pertengahan bulan nanti.

Sebagai sayap partai PKS, dia mengajak pemuda untuk lebih menggenal partai sehingga semakin banyak yang tahu dengan PKS ke depan.

“Gema akan memberikan warna baru bagi pemuda sehingga berdaya guna bagi orang-orang sekitarnya,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam bonus demografi, usia produktif lebih banyak dari pada usia tidak produktif sehingga para pemuda ke depan dapat bermanfaat untuk daerah maupun bangsa.

“Pemuda adalah generasi kita masa depan baik itu bidang pendidikan, kesehatan, entrepreneur dan lainnya, untuk kru harus dibina sebaik mungkin sehingga mereka ini menjadi orang-orang produktif di bidangnya masing-masing,” ungkap dia.

Di tempat sama, Ketua Dewan Pembina Gema Keadilan Sumsel Muhammad Toha mengucapkan selamat bekerja kepada Ketua Gema Sumsel.

Dia yakni di bawah kepemimpinan Syaiful Fadli Gema Keadilan semakin banyak kegiatan kepemudaan.

“Gema Keadilan diharapkan dapat memberikan bimbingan maupun jiwa kepemimpinan kepada pemuda, serta memberikan inovasi-inovasi kreatif kepada para millennial,” kata Toha yang juga Ketua DPW PKS Sumsel. (jon)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.