Meski Tidak Direkomendasikan PDIP, Ferdian Akan Tetap Memenangkan Paslon HERO

Ferdian Andreas Lacony (jaket merah) ketika berdiskusi dengan Balon Wabup Soemarjono usai mengantar pendaftaran ke sekretariat KPU Kabupaten PALI.

PALI, Sumselupdate.com Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ferdian Andreas Lacony, SKom mengaku tidak mempersoalkan keputusan PDIP yang tidak merekomendasi dirinya untuk berpasangan dan maju bersama Ir H Heri Amalindo MM pada di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten PALI, tanggal 9 Desember 2020 mendatang di periode kedua ini.

Sebelumnya, Ferdian sudah mengambil formulir di DPC PDIP sebagai bakal calon wakil Bupati PALI untuk berpasangan dengan calon petahana Heri Amalindo, seperti pada periode sebelumnya 2015-2020.

Bacaan Lainnya

“Itulah dinamika hebat yang ada di PDI Perjuangan. PDI Perjuangan itu boleh berbeda pendapat di saat sebelum mengambil keputusan,” kata politisi PDIP usai mengantar pendaftaran pasangan Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) di sekretariat KPU Kabupaten PALI, Jumat (4/9/2020).

Dia menegaskan PDIP tetap solid mendukung calon petahana meski Calon Wakil Bupati PALI, Soemarjono, kadernya mengundurkan diri dari PDIP dan pindah ke Partai Golkar.

“Ketika sudah diambil keputusan, semua banteng (kader PDIP) satu komando di bawah DPC PDIP Perjuangan atas perintah ketua umum,” kata Wakil Bupati PALI ini.

Disinggung adakah kader PDIP yang maju di Pilkada PALI, menurutnya Heri Amalindo merupakan kader DPD PDIP Sumsel.

“Itukan Pak Heri pengurus DPD (PDIP Sumsel),” pungkasnya. (adj)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.