Ketua GPPB Ajak Masyarakat Dukung Program Kerja HERO

ketua GPPB Abu Rizal

PALI, Sumselupdate.com — Setelah ditetapkan pasangan calon (paslon) nomor urut 02 H. Heri Amalindo – Soemarjono (HERO) menang pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI, Gerakan Pemuda Pemudi Bersatu (GPPB) meminta semua masyarakat untuk mendukung program serta visi misi Paslon HERO.

Hal itu dikatakan ketua GPPB, Abu Rizal saat dihubungi media ini, Minggu (25/4/2021). Selain itu, Ia juga mengucapkan selamat kepada Heri Amalindo dan Soemarjono.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah setelah melewati alotnya proses pilkada di Kabupaten PALI, akhirnya terpilih dan dimenangkan oleh paslon HERO. Sekali lagi atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir periode 2021-2025,” terang Abu Rizal.

Ia berharap, terpilihnya paslon HERO dapat bekerja dengan amanah dan tentunya bisa melanjutkan serta merealisasikan visi dan misi yang disampaikan pada saat kampanye.

“Dan teruntuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten PALI yang kemarin mungkin berbeda pilihan apalagi yang kebetulan mendukung pasangan Bapak Heri Amalindo dan Bapak Soemarjono mari sama-sama mendukung visi misi yang telah dijanjikan dan terlebih lagi kita wajib mengawasi kinerjanya nanti, agar Kabupaten PALI menjadi kabupaten yang unggul terkhusus di Provinsi Sumatera Selatan dan umumnya Republik Indonesia baik dari segi peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia), peningkatan kualitas pembangunan, kualitas pelayanan publik dan lain sebagainya,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.