114 Purnawiran, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu Polri Polres Mura Terima Tali Asih

Laporan : Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com Sebanyak 114 purnawiran, warakawuri dan anak yatim Polri Polres Musi Rawas (Mura) mendapat tali asih dari Polres  Mura. Rinciannya 55 purnawirawan gabungan Mura, Lubuklinggau dan Muratara (MLM), 43 warakawuri MLM dan 16 anak yatim Polri MLM.

Read More

Pemberian tali asih tersebut dilaksanakan di Gedung Atdmani Wedhana Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, dihadiri langsung oleh AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Mura, Irene Gusti Hartono, beserta para personel Polres Mura dan pengurus Cabang Bhayangkari Mura, Jumat (29/4/2022).

Ketua Cabang Bhayangkari Mura, Irene Gusti Hartono memberikan bingkisan tali asih

“Ya, puluhan Warakawuri dan Purnawirawan Polri di Kabupaten Mura, mendapatkan tali asih,” kata  Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Penyerahan tali asih secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Mura, Irene Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, pemberian tali asih menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

“Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi,” paparnya.

Dia  berharap, tali asih dari Polres Mura akan memberi manfaat bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu Polri.

“Bukan dari seberapa nilainya, namun kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.