Wow! Pria Ini Berhenti Bekerja Demi Berburu Pokemon Go

Tom Currie asyik bermain game Pokemon Go (wowkeren.com)

New Zealand, sumselupdate.com–  Game Pokemon Go telah bomming di hampir seluruh dunia. Banyak pula pemain yang rela melakukan segala cara hanya demi mendapatkan Pokemon yang diinginkannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tom Currie. Pria 24 tahun asal New Zealand ini rela keluar dari pekerjaannya hanya demi berburu pokemon.

Bacaan Lainnya

Pria yang awalnya bekerja Hibiscus Coast kafe di Auckland ini sengaja berhenti dari pekerjaannya agar bisa menghabiskan waktu selama dua bulan untuk berburu pokemon. Demi keinginannya menjadi pemburu Pokemon Go terbaik, Tom pun telah mengelilingi berbagai tempat di New Zealand.

Setiap pagi, Tom akan menyiapkan kopi, makanan dalam tas ranselnya, kemudian pergi berburu pokemon. Ia telah melakukan perjalanan dari Invergill di bagian selatan hingga Cape Reinga di utara.

Dari hasil usahanya itu, Tom telah berhasil menangkap 90 pokemon dari 151 jenis yang ada. Bagi Tom, permainan ini juga menjadi salah satu cara melepas stress dan membuatnya tidur nyenyak.

“Aku menginginkan sebuah petualangan. Aku telah bekerja selama 6 tahun dan sangat ingin beristirahat. Pokemon memberikan kesempatan untuk mewujudkan keinginan itu,” ujar Tom.

Perjalanan Tom tersebut menarik perhatian banyak orang. Sejumlah perusahaan transportasi bahkan menawarkan untuk membawanya kemana pun demi mendapatkan pokemon eksklusif.

Tom pun masih ingin terus berburu Pokemon. Dia mengungkapkan jika dirinya masih memiliki mimpi untuk menangkap Mewtwo, pokemon ke- 150 dari 151 yang ada. (wk/lia)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.