Truk Teronton Pembawa Beton Tabrak Dua Sepeda Motor, Satu Tewas di Tempat

Truk tronton yang membawa beton cor diamankan usai menabrak dua sepeda motor hingga menewaskan satu orang, Minggu (17/7) dinihari.

Palembang,Sumselupdate.com –Lakalantas maut terjadi di ruas jalan  lingkar luar Tanjung Api-Api, Talang Jambe, Palembang, Minggu (17/7) dinihari.

Satu unit truk tronton bermuatan beton cor menabrak dua unit sepeda motor Honda Beat dan Yamaha Vega.

Bacaan Lainnya

Tak ayal, seorang pengendara motor yang diketahui bernama Rizki Gultom (21), warga Jalan Sepakat Jaya, RT 01/01, Kecamatan Alang Alang Lebar, tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban mengalami luka serius di bagian kepala. Sedangkan penggendara motor lain, yakni Taufan Rahmadi (21), warga Komplek Griya Handayani, Blok 62 RT 83/15, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, lakalantas  maut ini terjadi saat truk bernomor polisi BG 8857 LO yang dikemudikan oleh Andre (44), melaju kencang dari arah simpang Talang Jambe menuju arah simpang Bandara SMB II.

Saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut langsung menghantam sepeda motor jenis Honda Beat BG 4852 ZO yang dikendarai oleh Taufan dari arah belakang.

Kemudian, Andre sempat menghindarinya dengan membanting stirnya ke kiri dan Taufan hanya terjatuh dan mengalami luka lecet.

Sialnya, ternyata di sebelah kiri depan dari arah yang sama melaju sepeda motor Yamaha Vega R BG 2554 IT yang dikendarai oleh korban Rizki.

Lantaran diduga rem blong laju truk tidak bisa terkendali hingga tabrakan pum tak terhindarkan. Korban Rizki tewas dengan luka parah di kepala dan tangannya.

“Suara tabrakan keras dan korban sudah berlumuran darah.Saat kejadian korban sudah tidak bergerak lagi. Mungkin sudah meninggal. Kami langsung menghubungi polisi,” sebut Toni, warga setempat di lokasi kejadian.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, mendapat informasi tentang terkait Lakalantas maut tersebut petugas Satlantas langsung mendatangi lokasi guna melakukan evakuasi baik terhadap korban maupun kendaraan yang terlibat tabrakan.

“Dari lakalantas ini satu orang tewas, dan satu orang lagi mengalami luka ringan.Sedangkan supir mobil truk masih dalam pemeriksaan di Polresta Palembang.Dugaan sementara kelalaian pengemudi yang tidak memperhatikan kondisi remnya. Kita amankan kendaraan yang terlibat di Pos Laka 902 Pakjo, sebagai barang bukti,” tutup Andi. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.