Dihantam Honda CRV, Motor Ojek Online Terpental Hingga 20 Meter, Pengemudi Mobil Sempat Dihadang Massa

Kondisi mobil Honda CR-V rusak berat usai menghantam motor driver ojek online dan mobil Terios di ruas Jalan Jendral Sudirman Palembang tepatnya di depan Hotel Anugrah, Selasa (12/5/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman Palembang tepatnya di depan Hotel Anugrah, Selasa (12/5/2020), sekitar pukul 22.00.

Lakalantas antara mobil Honda CR-V nopol BG 888 PR yang dikemudikan Juni (35), warga Tangga Buntung Palembang dengan sepeda motor ojek online yang dikemudikan Joni Sulasiman (45) dan mobil Daihatsu Terios.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan driver ojek online yang tinggal di Lorong Masjid II, Kelurahan 26 Ilir D1 Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumsel kritis dan saat ini dirawat intensif di RSK Charitas Palembang.

Joni Sulasiman mengalami patah kaki, tangan, dan luka di bagian kepala. Sedangkan dua pengemudi mobil tidak mengalami luka.

Kondisi motor matic yang dikemudikan driver ojek online yang hancur.

 

Hanya saja kendaraan roda empat jenis Honda CR-V rusak di bagian depan dan mobil Daihatsu Terios penyok di bagian belakang.

Informasi dihimpun Sumselupdate.com, lakalantas ini bermula Juni mengemudikan mobil Honda CR-V dalam kondisi sangat kencang dari Simpang Empat Charitas menuju ke lampu merah Simpang Sekip Palembang.

Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor korban datang menuju Jalan Anwar Sastro Palembang. Pada saat kejadian driver ojek online ini sedang mendapatkan orderan makanan di Mc Donnals.

Diduga tak melihat ada sepeda motor tersebut, pengemudi mobil Honda CR-V tak bisa mengendalikan laju kendaraannya  sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Saking kerasnya tabrakan, sepeda motor korban terpental lebih dari 20 meter.  Sementara korban pingsan dengan luka di beberapa bagian tubuhnya.

Tak berhenti menghantam motor, mobil Juni berhenti setelah menabrak keras bagian belakang mobil Daihatsu Terios warna merah.

“Mobil itu melaju kencang dari arah lampu merah simpang empat Charitas mengarah Kodam II Sriwijaya. Namun di simpang Sekip dari jalur sebaliknya akan melintas menuju kantor Gubernur. Jadi motor tersebut ditabrak  mobil tersebut hingga jauh terpental,” kata Doni (27), salah seorang saksi mata ditemui di RSK Charitas, Rabu (13/5/2020) dinihari.

Kemudian menurut Doni, mobil tersebut menabrak  mobil lainnya hingga bodi belakangnya rusak berat dan penyok.

Doni mengatakan pengendara tersebut sempat ingin lari namun massa yang melihat peristiwa tersebut berhasil menghadangnya.

Mobil Terios rusak berat di bagian belakang.

 

Doni mengatakan, rekannya Joni Sulasiman yang mengendarai sepeda motor matic sempat kritis, namun sekarang sudah mulai sadar.

Dikatakannya, korban sering sekali mendapat orderan di kawasan Jalan Jendral Sudirman terutama bila mendapatkan orderan makanan cepat saji.

“Biasanya jam segitu korban sudah pulang. Memang sering mendapatkan orderan makanan di Mc Donnals namun sayangnya dia belum memiliki base tetap atau single fighter.

Hingga kini teman-teman sesame ojol berdatangan ke RS Charitas  untuk menjenguk korban.

Komandan regu 1 Pos Laka Lantas 602 Palembang, Aiptu Edwar kepada Sumselupdate.com mengatakan,  pelaku Juni saat ini sudah diamankan di Polrestabes Palembang.

Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ini diamankan di Pos Laka Lantas 602 Palembang. (ris)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.