Warga Menang Raya OKI Geger! Bayi Perempuan Tergeletak di Teras Rumah Selepas Azan Isya

Ilustrasi bayi

Kayuagung, Sumselupdate.com – Suara tangis bayi perempuan mendadak membuat geger warga Desa Menang  Raya Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Tagisan bayi tersebut terdengar usai azan Isya di teras rumah warga, Kamis malam (22/09/22).

Bayi itu ditemukan tergeletak di depan pintu rumah warga, Anisa Binti Romli (40) sekitar 19.30 WIB.  Pemilik rumah Anisa mendengar ada yang mengetuk rumahnya.

Bacaan Lainnya

Ketika akan dibuka, orang yang menggedor pintu tidak ada. Tiba-tiba dirinya melihat ada dua orang yang berboncengan yang diduga pemilik bayi yang menaiki motor jenis Honda Beat meninggalkan rumah ke arah Lintas Timur.

“Ternyata ada bayi yang lagi nangis, perempuan. Saya menjerit dengan anak saya,” akunya.

Peristiwa ini pun membuat Anisa menghubungi pemerintah setempat. Sementara pihak pemerintah melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kepala Desa Menang Raya, Rian Saputra melalui Ketua RT, Asrat Jaya membenarkan jika warganya telah menemukan bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru dilahirkan.

“Bayi itu diduga sengaja ditinggalkan orang tuanya di teras rumah warga,” katanya.

“Tadi kami bawa ke Bidan Desa. Alhamdulillah kondisi bayi itu sehat,” ujar dia dengan singkat.

Kapolsek pedamaran AKP Tuswan membenarkan perihal penemuan bayi tersebut dan akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.