Viral, Palak Sopir Mobil Bus Pariwisata di Monpera Palembang, Residivis Jambret Dicokok

Tersangka Tedy Sandora saat digiring petugas Unit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel ke dalam sel tahanan, Senin (16/5/2022).

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupsate.com – Tedy Sandora (37), warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kedukan Kelurahan 35 ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, kembali dijebloskan ke dalam sel tahanan.

Read More

Residivis kasus jambret dan mendekam selama sepuluh bulan tahun 2015 silam ini dicokok Unit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel, Minggu (15/5/2022) siang, lantaran melakukan pemalakan terhadap sopir bus pariwisata di depan Monpera Palembang.

Nah, peristiwa pemalakan ini sempat viral di sosial media lantaran tersangka mematok tarif parkir sebesar Rp100 ribu untuk mobil bus pariwisata tersebut.

Aksi tersebut viral lantaran Tedy Sandora memaksa bus yang membawa rombongan bus pariwisata hendak shalat berjamaah di Masjid Agung Palembang.

Dalam video tersebut, pelaku cekcok dengan wanita yang diduga merupakan pemandu pariwisata.

Di depan polisi, Tedy Sandora mengaku sebagai penjual kopi, namun juga berprofesi sebagai juru parkir jukir liar. Dalam menjalankan aksinya ia bersama dengan dua rekannya.

“Kadang kami minta minimal Rp30 ribu dan paling besar Rp60 ribu,” ungkapnya.

Tedy bilang kalau dia dapat jaga parkir mulai dari siang hingga sore hari. Ia pun berterus terang tidak mengantungi izin dari instansi terkait.

“Hasilnya kami bertiga, jujur kami gak punya izin. Karena dicari polisi, dua kawan saya udah kabur gak tau di mana sekarang,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.