TNI Jangan Terlibat Narkoba

Senin, 11 Januari 2016

Palembang, SU — Prajurit dan PNS Makodam II/Swj diingatkan kembali agar menghindari atau menjauhi narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar barang haram tersebut. Sanksinya cukup berat yaitu pemecatan.

Penyataan itu dikemukakan Kainfolahtadam II/Swj Kolonel Inf Gustia Wardana yang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Senin (11/1).

Bacaan Lainnya

Di hadapan segenap prajurit dan PNS Makodam II/Swj yang mengikuti upacara pengibaran bendera, Gustia menjelaskan akhir-akhir ini peredaran narkoba di wilayah jajaran Kodam II/Swj cenderung meningkat dan memprihatinkan.

“Jangan sampai kalian terjebak narkoba karena perbuatan tersebut dapat merusak citra TNI di masyarakat serta dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi TNI AD,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan, Kolonel Gustia Wardana juga mengimbau kepada prajurit dan PNS Makodam II/Swj untuk memanfaatkan lahan/pekarangan di sekitar rumah masing-masing untuk ditanam berbagai macam sayuran atau tanaman lain yang bermanfaat.

“Lahan kosong di sekitar pekarangan rumah kita dapat diberdayakan untuk meringankan beban ekonomi keluarga.

“Hal ini kita lakukan karena mengingat harga beberapa macam Sembako semakin mahal dan kadang sulit ditemukan dipasaran,” ujarnya.

Upacara bendera yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pengucapan Sapta marga diikuti oleh para staf ahli Pangdam, para asisten, dan Kabalakdam Makodam II/Swj. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.