Kapolri Tito Karnavian Berlebaran di Palembang

Kapolri Tito Karnavian

Palembang, Sumselupdate.com – Sekitar pukul 11.30 Kapolri Jendral Tito Karnavian mendatangi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin di Griya Agung Palembang, Senin (12/9). Tito sendiri menggunakan kendaraan dengan plat BG 1 UH.

Sayang, pertemuan itu tertutup dan media tidak diperbolehkan masuk. Bahkan ada beberapa orang seperti potongan intel yang mengiringi mobil Tito itu mengaku tidak tahu siapa yang ada di dalam mobil yang mereka iringi. Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih selama 1 jam.

Bacaan Lainnya

Menurut salah satu pihak Pemprov Sumsel, benar yang ada di dalam mobil itu adalah Tito, namun ia meminta maaf karena ini merupakan pertemuan pribadi antara Alex dan Tito, sehingga media tidak diperbolehkan masuk.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang berada di Palembang sempat dicari-cari wartawan mengenai keberadaanya, Senin (12/9).

Lama menunggu di depan rumah orangtuanya yang berada di Jalan Sambu IB I Palembang. Akhirnya orang nomor satu di jajaran kepolisian ini datang.

Dengan mengendarai mobil Alphard warna hitam nopol BG 1 UH, Tito tiba di rumah minimalis tersebut.

Kedatangan Tito tanpa pengawalan yang ketat, langsung disebut sejumlah wartawan dan fotografer yang telah menunggunya.

Usai bersalaman, pertanyaan langsung mencecar sang jenderal. “Namanya banyak keluarga, jadi harus dikunjungi satu-satu,” ujar Tito menjawab pertanyaan wartawan yang mempertanyakan dirinya susah dicari saat berada di Palembang.

Dengan santai, Jenderal Tito yang mengenakan baju muslim waran putih dan mengenakan peci hitam meladeni setiap pertanyaan wartawan yang diajukan wartawan. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.