Tingkatkan Prestasi Pemuda, Pemdes Putak Dirikan SSB

LAUNCHING-Pemerintah Desa Putak melaunching SSB Putak, Jumat (2/10/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Putak, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mendirikan program Sekolah sepak Bola (SSB) Putak, Kamis (1/10/2020). SSB didirikan sebagai bentuk komitmen tingkatkan peran serta pemuda di dalam peningkatan prestasi olahraga.

“Komitmen Pemdes dan pemuda desa Putak untuk berprestasi di bidang olahrag. Maka dari itu upaya kita adalah mendirikan SSB ini yang awalnya digagas oleh para pemuda desa kita dan didukung penuh oleh Pemdes Desa Putak,” ungkap Cendi Febriansyah, SSi, Jumat (2/10/2020)

Selanjutnya, Cendi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan kostum baru yang diberikan oleh PT. SMS Putak dan CV Modes karena mereka membantu dana operasional SSB Putak.

“Tak lupa kita juga sangat berterima kasih pada PT SMS Putak dan CV Modes yang telah membantu SSB Putak ini mulai dari dana operasional hingga membantu kostum tim,” ucapnya.

Lebih lanjut Cendi mengatakan, SSB ini merupakan salah satu wadah pemersatu pemuda Putak dan merupakan ajang silaturahim satu sama lain.

“Dengan didirikannya SSB ini besar harapan kita sebagai alat pemersatu Pemuda desa Putak serta wadah jalinan silaturahim satu sama lain antara pemuda, untuk fokus dalam peningkatan prestasi olahraga di cabor sepak bola, sehingga akan melahirkan bibit bibit atlet regional dan profesional,” pungkasnya.

Perlu diketahui, SSB Putak ini telah mengikuti pertandingan Danone CUP U-12 dengan Peringkat 3 Grub, Elang Emas New Normal Universitas IBA Palembang U-14 peringkat 3 Besar. (dan)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.