Launching SIM dan Satpas, Heri Amalindo Banjir Pujian

POTONG PITA-Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Kapolda Irjend Pol Prof Eko dan Bupati PALI Heri Amalindo saat memotong pita, Jumat (2/10/2020).

PALI, Sumselupdate.com-Bupati PALI Heri Amalindo kembali mendapat pujian dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, pada acara launching SIM Satpas Polres PALI, Jumat (2/10/2020).

Pujian tersebut disampaikan karena Heri Amalindo dinilai sebagai sosok pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Bahkan, saat menyampaikan sambutannya di halaman kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten PALI, Herman Deru berpesan kepada masyarakat untuk memberi waktu kepada Heri Amalindo untuk membangun Kabupaten PALI.

“Roh dari Daerah Otonomi Baru (DOB) seperti Kabupaten PALI, yaitu untuk memberikan kemudahan masyarakat, memperdekat pelayanan publik, seperti pembuatan SIM, pembayaran pajak kendaraan dan lainnya. Oleh karena itu, saya apresiasi dan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada Bupati PALI yang telah memberikan perhatian dan memprioritaskan agar pelayanan masyarakat PALI semakin mudah dijangkau,” kata Herman Deru, Jumat (2/10/2020).

Herman Deru mengharapkan, setelah sarana dan prasarana sudah ada, tinggal lagi sumber daya manusia (SDM)-nya yang harus ditriger.

“Ramah menjadi nomor satu bagi petugas pembuat SIM. Selain itu, Pemprov akan membantu dalam penguatan jaringan melalui program booster sinyal yang akan diresmikan 28 Oktober nanti. Sehingga, pelayanan pembuatan SIM tidak ada kendala di sistem jaringan sinyal,” tukasnya.

Tidak hanya Herman Deru, Kapolda Sumsel pun ikut mengucapkan terimakasih kepada suami dari Anggota DPR RI Hj Sri Kustina itu.

Dalam penyampaiannya, Kapolda menjelaskan launching SIM dan Satpas Polres PALI, tidak terlepas dari dukungan penuh Bupati PALI.

“Pak Bupati terima kasih sudah memberikan perhatian kepada kepolisian. Mulai dari didirikan Mapolres PALI, hingga sarana dan prasarana seperti SIM dan Satpas. Atas nama Polda Sumsel, saya ucapkan terimakasih,” kata Kapolda.

Bupati PALI, Heri Amalindo menuturkan, saat ini di Polres PALI sudah bisa melayani pembuatan SIM. Ini semua, untuk kepentingan masyarakat PALI, sehingga dalam pembuatan SIM dan pengurusan SIM tidak lagi harus ke Muaraenim.

Heri Amalindo juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang selalu memberikan perhatian untuk Kabupaten PALI.

“Pak Gubernur sudah membuka akses jalan yang menghubungkan antara Musirawas dan Musi Banyuasin. Tentu, hal ini akan berpotensi pada kemajuan Kabupaten PALI, karena menjadi perlintasan. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur. Semoga Kabupaten PALI bisa lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya. (adj)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.