Tim Hunter Alfa I Amankan Pemalak Pemalak Sopir Truk

Tim Hunter Alfa I Sat Sabhara Polrestabes Palembang saat mengamankan terduga pelaku pemalakan sopir truk.

Palembang, Sumselupdate.com – BK (25) ditangkap Tim Hunter Alfa I Sat Sabhara Polrestabes Palembang lantaran diduga melakukan pemalakan terhadap sopir truk di Jalan Nilakandi, Kecamatan Kertapati Palembang, Senin (2/3/2020) sekitar pukul 10.00.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang Kompol Sutrisno mengatakan, tertangkapnya terduga pelaku berawal dari Tim Hunter pimpinan Ipda Sunarto melakukan hunting di tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Anggota berhasil mengamankan pelaku berawal dari anggota kita yang melakukan hunting di TKP, dan mendapati gerak-gerik pelaku mencurigakan. Sehingga dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan didapatkan uang serta kuitansi,” ujarnya.

Dia menjelaskan, korban Supardi (45) telah membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Sehingga BK akan diproses sesuai undang-undang yang berlaku. “Pelaku dan barang bukti sudah kita serahkan,” jelasnya.

Sementara itu, BK melancarkan aksinya karena penghasilan sebagai buruh tidak cukup memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “Terpaksa pak. Karena gaji saya tidak cukup untuk hidup,” tutup pria keseharian sebagai buruh ini. (dep)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.