Jenazah Mr X dengan Dua Luka Tusukan, Masih Berada di RS Bari

Jenazah Mr X masih berada di RS Bari

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang laki-laki yang tidak diketahui identitas nya meninggal dunia di RSUD Bari Palembang, Senin (2/3/2020).

Liando Staf Humas RS Bari mengatakan, jenazah pagi tadi diantarkan oleh seseorang yang tidak diketahui sekitar jam 8 pagi.

Bacaan Lainnya

“Setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap jenazah ditemukan dua luka tusuk pada bagian belakang nya,” ujar Liando.

Ia menambahkan untuk identitas jenazah sendiri sampai dengan saat ini belum diketahui, dan diperkirakan umur jenazah sekitar 25 sampai 30 tahunan.

“Pihak keluarga jenazah juga belum datang untuk melihat keadaan jenazah dan kami terus mencoba menghubungi pihak-pihak terkait untuk membantu mencari tahu identitas jenazah,” tegasnya.

Ia menambahkan, dirinya beserta petugas yang menerima jenazah tidak bisa menjelaskan kronologi tentang jenazah, pasalnya setelah seorang lelaki yang mengantarkan jenazah di RS Bari, lelaki itu langsung pergi begitu saja. Tanpa menjelaskan atau memberitahu di mana TKP jenazah ini ditemukan dan jenazah berasal dari mana.

Sampai dengan saat ini, jenazah mister X masih di RSUD Bari Palembang, untuk menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak-pihak terkait. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.