Tidak Keluar Rumah Tiga Hari, Seorang Wanita di Jalan Ariodila Palembang Ditemukan Tewas di Kamar

Tim Inafis Polrestabes Palembang membawa jasad Fitri Shanti Dewi yang ditemukan tewas di dalam kamarnya ke RS Bhayangkara Palembang, Rabu (23/3/2022).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat yang tinggal di Jalan Ariodila, Lorong Amalia, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam rumah dalam keadaan membusuk.

Read More

Belakangan diketahui jasad wanita itu bernama Fitri Shanti Dewi (46). Saat pertama kali ditemukan oleh warga, Fitri menggunakan pakaian lengkap.

Informasi yang dihimpun Sumselupdate.com Fitri Shanti Dewi diduga kuat menemui ajal lantaran mengidap sakit liver.

Tim Inafis Polrestabes Palembang membawa jasad Fitri Shanti Dewi yang ditemukan tewas di dalam kamarnya ke RS Bhayangkara Palembang, Rabu (23/3/2022).

“Korban ditemukan pukul 09.00 WIB di dalam kamar dalam keadaan sudah meninggal dunia. Mayat korban dibawa tim Inafis Polrestabes Palembang ke RS Bhayangkara,” kata KSPKT Polrestabes Palembang Aiptu Mahmud saat ditemui di tempat kejadian perkara, Rabu (23/3/2022).

Aiptu Mahmud menuturkan, sebelum ditemukan menjadi mayat, Fitri Shati Dewi sempat bercerita kepada keluarga jika dirinya mengalami sakit liver.

“Saat ini keluarga korban sudah dihubungi oleh pihak berwajib,” ujarnya.

Senada diungkapkan tetangga korban Umar Marsudin yang membenarkan jika Fitri Shanti Dewi mengidap sakit liver.

“Kita curiga karena korban tidak keluar-keluar rumah sudah tiga hari. Pas kami buka hari ini korban sudah ditemukan meninggal dalam tidur di kamar,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.