Ketua KORMI OKU Timur Hadiri 100 Hari Road to Fornas di Palembang

Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua Umum KORMI Nasional H Hayono Isman berfoto bersama.

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) menghadiri 100 Hari Road to Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII 2021 Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Acara yang menerapkan protokol kesehatan ini diselenggarakan di Griya Agung Palembang, Rabu (23/3/2022).

Digelarnya 100 hari Road To Fornas ini diisi dengan kegiatan senam bersama dan pelepasan 730 balon ke udara.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru, Ketua Umum KORMI Nasional H Hayono Isman serta Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani. Bbus, MIB.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak agar semangat dalam menghadapi FORNAS VI tahun 2022 mendatang.

“Kita siap menghadapi FORNAS Ke-VI Tahun 2022 karena fasilitas yang ada sudah memadai dan prestasi yang sudah kita capai sampai saat ini,” kata Gubernur.

Sementara itu, Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani. Bbus, MIB menyampaikan apresiasi kepada orang nomor satu di Sumsel ini dan Ketua Umum KORMI nasional serta kepada masyarakat Sumsel yang telah mendukung FORNAS Ke-VI tahun 2022.

“Dengan adanya FORNAS ini kita rapatkan barisan untuk berprestasi dalam olahraga di Indonesia umumnya dan Sumatera Selatan pada khususnya. Semoga kita dapat lebih baik lagi dalam olahraga rekreasi masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap anak-anak muda di Sumsel ini semakin sehat dan semakin bugar dalam menghadapi FORNAS Tahun 2022.

“Kita bangkitkan lagi Pariwisata dan Kuliner di Sumatera melalui Pekan Olahraga FORNAS tahun 2022,” ujarnya.

Dalam acara yang sama, Ketua KORMI OKU Timur, Seva Dwi Prasetyo, SPd menyampaikan rasa bangga kepada Ketua KORMI dan Gubernur Sumsel yang telah banyak memfasilitasi kegiatan Olahraga Rekreasi Masyarakat dengan membuat banyak event olahraga Rekreasi Masyarakat baik di level daerah maupun event nasional.

“Ke depan harapan dari masyarakat penggiat olahraga tradisional di OKU Timur yang hari ini bergabung pada wadah KORMI OKU Timur, kiranya KORMI Sumsel juga dapat membuat event kegiatan lainya di Bumi Sebiduk Sehaluan, kami siap bahu-membahu dan mengupayakan suksesnya event yang di helat bersama di OKU Timur,” imbuhnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.