Tetangga yang Coba Perkosa Janda, Ternyata Sering Tepergok Ngintip Orang Mandi

Korban pencabulan melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (21/6).

Palembang, Sumselupdate.com – Terkait Zarinah (29), seorang janda yang nyaris diperkosa Agus (35) yang bukan lain tetangganya tersebut. Ternyata, Agus kerap kedapatan warga setempat mengintip orang lagi mandi.

Menurut Zarinah, dihadapan petugas SPKT Polresta Palembang, Selasa (21/6), mengetahui dirinya hendak diperkosa tetangganya tersebut saat ia tengah tertidur di rumahnya yang terletak di Jalan Kopral Paiman, Lorong Pertemuan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang pada Senin (20/6) malam.

Bacaan Lainnya

Karena enggan diperlakukan tak senonoh akhirnya dirinya memilih untuk memberontak dan mencoba melawan, sehingga membuat Agus langsung melarikan diri.

“Awalnya saya tidur menggunakan kelambu Pak. Saat saya bangun malah melihat dia bugil,” kata dia.

Ditambahkan Zarinah, saat diikuti kaburnya Agus, ternyata ia masuk ke dalam rumah Zarinah melalui lubang kecil yang ada di kamar mandi di rumah Zarinah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, jika laporan korban saat ini telah diterima dengan no. LP/ B-1684/ VI/ 2016/ Resta/ Sumsel dan akan segera ditindaklanjuti.

“Laporan akan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polresta Palembang,” ungkapnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.