Dituntut 7 Bulan, 4 Pencopet Wanita Ini Menangis

Empat wanita yang menjadi terdakwa kasus pencopetan ini tak berhenti menangis sejak duduk di kursi pesakitan, Selasa (21/6)

Palembang, Sumselupdate.com – Dituntut tujuh bulan penjara dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Palembang, empat wanita yang menjadi terdakwa kasus pencopetan ini tak berhenti menangis sejak duduk di kursi pesakitan, Selasa (21/6).

Keempat terdakwa yakni, Samsinar (35), Karmila (22), Rita (22) dan Samsia (32) terlihat tak berhenti menangis dan terus berharap keringanan hukuman, sepanjang JPU Alex Akbar yang membacakan tuntutan.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan fakta persidangan perbuatan keempat terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan pencurian dengan pemberatan, sebagaimana diatur dalam Pasal 363 ayat 1 ke 4, KUHP,” ujar jaksa.

Atas tuntutan tersebut, majelis hakim yang diketuai Charles Simamora memberikan kesempatan kepada masing-masing terdakwa untuk menyampaikan pembelaan dan pada pokoknya terdakwa tetap meminta keringanan hukuman.

Seperti diketahui terdakwa ditangkap aparat kepolisian setelah melakukan pencurian satu buah dompet milik korban Ellen Novela, di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, pada 12 Maret lalu. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.