Perkosa Pacar di Kosan, Yazid Diamankan Polisi

Tersangka kasus pemerkosaan diamankan petugas, Kamis (1/9)

Palembang, Sumselupdate.com – Usai melakukan pemerkosaan ke remaja berinisial RE (20), warga kawasan Plaju Palembang di kosannya, akhirnya Yazid Randi (22) berhasil diamankan petugas Polresta Palembang, Kamis (1/9).

Diakui tersangka Yazid, ia bukan tak mau bertanggung jawab atas perbuatan yang sudah dilakukan olehnya. Namun, dia belum sempat menghubungi anggota keluarganya yang berada di desa.

Bacaan Lainnya

“Uang untuk biaya nikah juga belum ada. Lalu belum siap menikah. Kalau memang harus, saya siap menikahi dia (korban-red), bukan tidak mau bertanggung jawab,” ungkap dia.

Diketahui, kasus tersebut terungkap setelah RE yang ditemani bersama orang tuanya bernama Asnawi (46), mendatangi SPKT Polresta Palembang, Rabu (31/8) lalu.

Peristiwa itu berawal saat ia dijemput terlapor untuk pergi ke kawasan Radial Palembang untuk membereskan pakaiannya dengan alasan terlapor hendak pindah kosan pada Selasa (23/8) lalu.

Karena sudah berpacaran dan terlapor juga sudah sangat kenal dengan keluarganya, korban pun tak curiga. Namun, saat berada di kosan tersangka, akhirnya terjadilah hubungan layaknya pasangan suami istri itu.

Disana, korban dikunci di dalam kosan. Meskipun menolak untuk melakukan hubungan itu, tapi tersangka terus memaksa dengan mulut dibekap. Kemudian, korban diantar tersangka pulang ke rumahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede membenarkan adanya penyerahan pelaku dari anggota keluarga korban.

“Tersangka masih menjalani pemeriksaan yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang,” singkatnya. (Man

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.