Digilir Enam Pemuda, Siswi SMA Ternyata Diperkosa di Tiga Tempat

Para tersangka kasus pemerkosaan diamankan di Polresta Palembang, Rabu (31/8)

Palembang, Sumselupdate.com – Terkait peristiwa sadis enam pemuda yang melakukan pemerkosaan secara bergilir terhadap korban siswi SMA di Palembang inisial AM (16), ternyata korban diperkosa para pelaku di tiga lokasi yang berbeda.

Hal itu terungkap setelah lima dari enam pemuda yang melakukan pemerkosaan kepada korban warga kawasan Jalan Letnan Murod, Kelurahan Srijaya, Kecamatan AAL Palembang berinisial AD (18), PJ (20), AT (20) FK (18) serta JI (19) dan HR (DPO), berhasil diamankan Unit PPA Polresta Palembang, Rabu (31/8).

Bacaan Lainnya

Bermula saat korban tengah berkunjung ke rumah temannya yakni, Irma pada Senin (8/8) lalu. Namun, saat hendak pulang ke rumah, karena tak ada motor, akhirnya korban diantar tersangka AD.

Kemudian, datanglah tersangka AD dan FK yang ingin mengantarkan korban pulang. Tapi, bukan pulang ke rumahnya, melainkan korban diajak kedua tersangka ke semak belukar yang ada di kawasan Jalan Perindustrian. Di sanalah, korban dipaksa kedua tersangka melayani nafsu bejatnya.

Lalu kedua, korban diajak kedua tersangka ke rumah kontrakan tersangka PJ dan kembali diperkosa oleh AD dan FK. Tak batas itu saja, ketiga tersangka lainnya PJ, AT, dan HR juga ikut menggasak korban secara bergilir.

Terakhir, saat korban minta diantarkan ke rumah temannya di kawasan Bukit Besar. Bukan dihantarkan, korban kembali diajak HR dan AD ke sebuah warung milik keluarga HR yang berada di kawasan Bukit Besar. Di sana, korban diancam, dengan cara dicekik agar mau melayani nafsu setan kedua pelaku.

Menurut tersangka AD, ia memaksa korban berhubungan badan sebanyak dua kali. Sebelum secara bersama-sama, ia juga pernah sekali melakukan aksinya tersebut.

“Sebelum bersama mereka, saya juga pernah sekali melakukannya,” singkat dia.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, mengatakan penangkapan pelaku setelah pihaknya mendapatkan laporan dari orang tua yang mengatakan jika korban sudah diperkosa bergilir oleh kawanan pelaku.

“Satu pelaku masih dalam pengejaran anggota. Korban sendiri masih mengalami trauma, sekarang masih dalam proses terapi kesehatan,” tuturnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.