Siswi SMA di Palembang Diperkosa Secara Bergiliran Oleh Enam Pemuda

Para tersangka kasus pemerkosaan diamankan di Polresta Palembang, Rabu (31/8)

Palembang, Sumselupdate.com – Lima dari enam pemuda yang melakukan pemerkosaan secara bergilir terhadap korban siswi SMA di Palembang inisial AM (16), akhirnya berhasil dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Kelima pemuda yang melakukan pemerkosaan kepada korban warga kawasan Jalan Letnan Murod, Kelurahan Srijaya, Kecamatan AAL Palembang ini berinisial AD (18), PJ (20), AT (20) FK (18) serta JI (19) dan HR (DPO), kini diamankan di Polresta Palembang, Rabu (31/8).

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban tengah berkunjung ke rumah temannya yakni, Irma pada Senin (8/8) lalu. Namun, saat hendak pulang ke rumah, karena tak ada motor akhirnya korban diantar tersangka AD.

Kemudian, datanglah tersangka AD dan FK yang ingin mengantarkan korban pulang. Tapi, bukan pulang kerumahnya, melainkan korban diajak kedua tersangka ke semak belukar yang ada di kawasan Jalan Perindustrian. Di sanalah, korban dipaksa kedua tersangka melayani nafsu bejatnya.

Lalu, korban diajak kedua tersangka ke rumah kontrakan tersangka PJ dan kembali diperkosa oleh AD dan FK. Tak batas itu saja, ketiga tersangka lainnya PJ, AT, dan HR juga ikut menggasak korban secara bergilir.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, mengatakan penangkapan pelaku setelah pihaknya mendapatkan laporan dari orang tua yang mengatakan jika korban sudah diperkosa bergilir oleh kawanan pelaku.

“Satu pelaku masih dalam pengejaran anggota. Korban sendiri masih mengalami trauma, sekarang masih dalam proses terapi kesehatan,” tuturnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.