Tempat Wisata di OKU Dipadati Pengunjung

Warga memadati Air Terjun Kambas di Desa Ulak Lebar, Kecamatan Ulu Ogan, OKU, Minggu (10/7).

Baturaja, Sumselupdate.com –Hari terakhir libur lebaran 1437 Hijriah sejumlah tempat wisata di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dipadati pengunjung.

Membludaknya warga terlihat juga di obyek wisata Gua Putri di Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, OKU.

Bacaan Lainnya

Obyek wisata Gua Putri menjadi salah satu kawasan favorit di Kabupaten OKU, karena letaknya sangat strategis di kawasan jalan lintas Sumatra (Jalinsum) dan biaya masuknya cocok untuk kalangan kelas menengah ke bawah.

Pantauan Sumselupdate.com, Minggu (10/7), ratusan pengunjung sudah meramaikan obyek wisata gua yang berlegenda satu satunya di Bumi Sebimbing Sekundang sejak pagi hingga sore hari.

Wati, salah seorang pengunjung dari Kota Baturaja mengatakan, dirinya setiap tahun di hati libur lebaran selalu pergi ke obyek wisata Gua Putri untuk berekreasi bersama teman dan keluarga.

“Ini satu satunya tempat wisata terdekat dan sudah agak lengkap fasilitasnya, jadi tidak ada salahnya ke gua ini,” ucapnya.

Sementara itu, obyek wisata lainya seperti Air Terjun Kambas di Desa Ulak Lebar, Kecamatan Ulu Ogan, juga ramai dikunjungi wisatawan lokal. Bahkan, sejak hari pertama libur lebaran yang didominasi kalangan anak muda.

“Sengaja datang ke air terjun ini dengan teman-teman, karena masih terlihat alami,”kata Usup. (yan)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.