Telegram Misterius Beritahu Istri Jika Sopir Taksi Online yang Hilang Dibawa Lima Penumpang ke Jambi

Epan Tornado, sopir taksi online yang dikabarkan hilang sejak beberapa hari terakhir.,

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com –  Epan Tornado (30), sopir taksi online di Palembang yang menghilang saat mengantar penumpang ke arah Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, hingga kini masih misteri.

Read More

Peristiwa ini diketahui dari penuturan istri korban bernama Sekar Hasri (23). warga Macan Lindungan, Lorong Tanjung, Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang.

Namun hilangnya Epan Tornado sejak Jumat (19/3/2021) lalu, ada sedikit titik terang setelah Sekar Hasri menerima telegram dari orang tidak dikenal (OTD) yang mengatakan suaminya membawa lima penumpang ke arah Provinsi Jambi.

Pesan tersebut diterima Sekar Hasri pada Kamis, 25 Maret 2021 saat pasangan hidupnya itu hilang bak ditelan bumi.

Telegram dari orang tidak dikenal yang diterima Sekar Hasri.

“Saya mendapatkan pesan itu tanggal 25 Maret dari orang tidak dikenal yang mengaku bahwa dia menemukan HP suami saya di Sungai Lilin. Tapi katanya HP tersebut akan diambil suami saya setelah mengantar lima penumpang cowok ke Jambi,” ujar Sekar Hasri saat dihubungi Sumselupdate.com via WhatsApp, Selasa (30/3/2021).

Namun Sekar Hasri merasa ditipu oleh OTD tersebut sehingga dia meminta untuk dikembalikan handphone suaminya tersebut dan akan mengancam melaporkan ke aparat kepolisian jika telepon genggam itu tidak dikembalikan.

Sementara itu, Riski Saiman rekan sesama taksi online membenarkan jika temannya tersebut hilang sejak 19 Maret 2021.

“Kami pikir awalnya masalah keluarga tapi ternyata istrinya minta tolong untuk dicarikan si Epannya dan meminta ditemani membuat laporan,” katanya.

Riski mengatakan, jika Epan Tornado sudah dua tahun terakhir bekerja sebagai sopir taksi online dan tergabung dalam base Area 51.

Hingga kini ia dan teman-temannya berusaha masih berusaha melakukan pencarian keberadaan Epan Tornado.

“Terakhir Jumat atau Sabtu lihat mobilnya di kawasan Pakjo. Tapi, sekarang ini malah bininyo ngabari dio ini hilang. Rencananya group kita akan terus melakukan pencarian terhadap Epan,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.