Tekan Lakalantas, Satlantas Polres OKI Gelar Razia Operasi Patuh Musi 2021

Razia Operasi Patuh Musi 2021 yang digelar Satlantas Polres OKI, di seputaran shopping center Kayuagung, Kamis (23/9/2021).

Laporan : Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI), menggelar kegiatan razia patuh musi 2021. Kasat Lantas Polres OKI, AKP Johan Suseno melalui KBO Lantas Polres OKI, Iptu Budi Santoso disela-sela kegiatan razia di seputaran Shopping Center Kayuagung, Kamis (23/9/2021), pagi, menjelaskan kegiatan razia Patuh Musi 2021 ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran warga dan menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Read More

“Kegiatan ini kita laksanakan sejak tanggl 20 September hingga 3 Oktober 2021,”ujar Iptu Budi Santoso.

Dikatakannya, dari sejak digelar razia hingga Kamis, 23 September 2021, banyak kenderaan yang terpaksa di tilang lantaran pengendara tidak menggunakan helm, dan melawan arus.

“Kita terpaksa mengambil tindakan dengan melakukan tilang terhadap pengendara, sebagai efek jera,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain melawan arus dan tidak menggunakan helm, dalam razia ini juga mobile untuk penindakan terhadap pelanggar yang menggunakan knalpot tidak standar.

“Harapan dan tujuan giat ini juga agar pengendara khususnya di wilayah Kota Kayuagung dapat tertib berlalu lintas guna mencapai keselamatan dalam berlalu lintas,” cetusnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.