Tatap Pilkada Muaraenim 2024, PKS Siap Kader Terbaik dan Mulai Rangkul Kaum Milenial

Foto bersama.

Laporan : Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Pesta demokrasi 2020 di tujuh Kabupaten di Sumsel baru saja berakhir. Pesta rakyat ini, tidak berlaku buat Muaraenim. Kabupaten yang berjuluk Bumi Serasan Sekundang ini, bakal menggelar Pilkada pada 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Meski masih tiga tahun lagi, tapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muaraenim, mulai mengambil ancang-ancang, dengan mulai mempersiapkan kader terbaiknya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Muaraenim Syuryadi, Sabtu (12/12/2020), menyampaikan, dalam penentuan kader terbaik itu, akan mengacu survey internal Pilkada serentak kemarin.

“Kader kita memenangkan kontestan sebanyak 75 persen dari 120 titik berhasil dimenangkan,” ungkapnya pada Pelantikan Pengurus DPC Lubai Raya dan Gelumbang di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang.

Terang Syuryadi, kemenangan ini merupakan bentuk konsistensi PKS menjadi satu-satunya partai oposisi pemerintah saat ini.

“Kemenangan ini tidak luput dari konsistennya PKS menjadi satu-satunya partai oposisi yang ada di luar pemerintahan sekarang ini. Hal ini kita ketahui sebanyak 52 persen warga tidak puas dengan pemerintah sekarang. Maka inilah acuan PKS untuk mewadahi masyakat yang tidak puas agar mampu menyampaikan aspirasinya melalui PKS,” terangnya.

Kemudian Syuryadi, menerangkan dengan soliditas kader dan struktur, serta dukungan luas masyarakat Muaraenim, PKS yakin mampu memenangi kontestan Pilkada mendatang.

InsyaAllah, kami yakin akan memenangkan Pilkada Muaraenim 2024, dengan soliditas kader dan struktur serta masyarakat kabupaten Muaraenim. Maka itu kami mengajak kader-kader millenial untuk bergabung bersama kami, dan kita juga membuka pendaftaran anggota baru besar besaran melalui “https://bit.ly/GabungPKSMuaraEnim atau https://bit.ly/GabungPKSME2020,”bebernya.

Selanjutnya, Syuryadi mengungkapkan DPD PKS Muaraenim akan lebih serius dalam menghadapi dan menyiapkan kader-kader kepemimpinan daerah yang terbaik.

“Alasan kita jelas, bahwa kita akan lebih serius menyiapkan kepemimpinan nasional berbasis daerah. Dimana kita akan mempersiapkan calon pemimpin bangsa terbaik. Dan dengan adanya perekrutan anggota baru ini sekaligus menjadi ajang untuk menyiapkan kader kader terbaik bangsa,”tegasnya.

Terakhir Syuryadi mengatakan, mereka akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat guna percepatan pembangunan bangsa.

“Struktur dan kader PKS akan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.  Karena PKS merasakan masih banyak lapisan masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan terbaik yang mana hal tersebut merupakan hak mereka sebagai rakyat.  Maka itu, mudah-mudahan hal ini akan menjadikan PKS semakin dekat dihati rakyat,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.