Truk Hantam Pohon, Warga Butuh 30 Menit Evakuasi Sopir yang Tewas Terjepit

Warga evakuasi sopir truk yang menabrak pohon.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di RUAS Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Lakalantas kali ini menimpa mobil truk bernomor polisi BG 8781 LQ, yang dikendarai Terry Sudibyo (27), yang menabrak pohon di tepi jalan.

Terry, warga KH Azhari Lorong Amal, Kecamatan SU 1, Palembang, tewas di tempat kejadian. Ia mengalami luka robek sangat parah di bagian perut dan kaki kanan patah.

Agus, warga setempat yang melihat langsung kejadian menuturkan, mobil truk yang dikendarai Terry melaju dengan cukup kencang dari arah Palm Raya menuju persimpangan Macan Lindungan.

Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil mengarah ke kiri dan langsung menghantam pohon di seberang Mansion Executive Club. “Mungkin sopir mengantuk,” ucap Agus.

Kondisi mobil yang menghantam pohon.

Warga langsung bergegas menuju mobil truk itu dan berusaha menyelamatkan sopir. Akan tetapi lantaran posisi sopir terjepit, warga sempat kesulitan dan baru berhasil mengevakuasinya dan membawanya ke rumah sakit, 30 menit setelah kejadian.

Di tempat berbeda, Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto membenarkan peristiwa lakalantas maut tersebut.

Sopir yang tewas karena kecelakaan tunggal bernama Terry sempat dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. Akan tetapi saat dilarikan ke rumah sakit, kondisi korban  sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dugaan sementara, Terry memacu kendaraannya dengan sangat kencang, sehingga kehilangan kendali saat berada di tempat kejadian dan menabrak pohon tersebut.

“Akibatnya korban mengalami luka yang sangat parah dan meninggal di TKP,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.