Tangki Bocor, Mobil Kijang Meledak di SPBU KM 12 Palembang, Warga Geger

Mobil Toyota Kijang yang meledak saat ingin mengisi bensin di SPBU Romi Herton di KM 12 Palembang, Sabtu (5/9/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat dan pengemudi kendaraan di SPBU Romi Herton di KM 12  yang terletak di Jalan Palembang-Jambi dikejutkan dengan meledaknya mobil Toyota Kijang saat ingin mengisi bensin, Sabtu (5/9/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pantauan Sumselupdate.com di pintu keluar SPBU KM 12 tersebut, terlihat mobil Kijang berwarna biru hangus di dilalap si jago merah terutama di bagian depan mulai dari kap sampai bagian belakang mobil. Tak hanya itu seluruh kaca kendaraan pecah.

Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sebelum mobil tersebut meledak, pengemudi mobil sempat ingin mengisi bensin.

Namun saat kendaraan nahas tersebut berada di posisi kedua antrean untuk mengisi bensin, pengendara motor yang melihat tetesan yang diduga minyak bensin terlihat dari belakang mobil. Melihat hal tersebut, pengemudi motor langsung memberi tahu pemilik mobil.

Pemilik mobil bernama Aston Sihombing saat berada di Polsek Sukarame Palembang.

Melihat adanya kebocoran tangki di kendaraannya, pemilik mobil yang belakangan diketahui bernama Aston Sihombing (60) dengan cepat menjalankan mobil tersebut kearah keluar SPBU.

Benar saja, setelah beberapa menit dijalankan, timbul percikan api dan tak lama kemudian mobil tersebut dijilat api serta meledak.

“Feeling saya mobil ini akan meledak, saya cabut kunci dan keluar dari mobil,” ujar Aston Sihombing saat ditemui Sumselupdate.com di Polsek Sukarame Palembang.

Dalam peristiwa ini tak ada korban jiwa, namun kerugian yang diderita korban mencapai puluhan juta rupiah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.