Diduga Arus Pendek Listrik, Dua Rumah di Lorong Syailendra Kelurahan 1 Ulu Palembang Hangus Terbakar

Petugas PBK dibantu warga di Lorong Syailendra, Kelurahan, I Ulu Kecamatan, Sebarang Ulu I, Palembang, Sumsel berusaha memadamkan kobaran api, Sabtu (5/9/2020), sekitar pukul 12.45 WIB.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Peristiwa kebakaran terjadi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Kali ini terjadi Lorong Syailendra, Kelurahan, I Ulu Kecamatan, Seberang Ulu I, Palembang, Sumsel, Sabtu (5/9/2020), sekitar pukul 12.45 WIB.

Pantauan Sumselupdate.com di lokasi kejadian petugas pemadam kebakaran (damkar) dibantu warga sekitar masih mencoba memadamkan kobaran api dengan menggunakan air. Namun jilatan si jago merah belum berhasil dijinakkan.

Saksi mata di lokasi kejadian, Rendy (21) mengatakan, diduga api berasal dari rumah Sk kemudian menjalar ke rumah adik yang ada di belakang.

Asap membubung tinggi di lokasi kebakaran.

Kemudian baru menyebar ke rumah Roy di sebelahnya. Diduga kuat pemicu kebakaran akibat arus pendek listrik.

“Api pertama kali muncul di rumah Sukri. Di rumah itu sempat terjadi ledakan sebanyak lima kali. Katanyo api dari listrik dan setelah api membesar menyambar ke rumah keluarganyo,” kata Rendy saat ditemui lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan petugas PBK dibantu oleh warga masih mencoba memadamkan api. Diperkirakan peristiwa kebakaran ini menghanguskan sedikitnya dua rumah warga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.